Panduan Cepat Untuk Mengubah Tanah Anda


Setiap orang melangkah untuk mendapatkan tanah terbaik untuk menumbuhkan tanaman terbaik, tetapi selalu ada cara untuk membuatnya lebih baik. Membuat tanah menjadi media yang lebih baik disebut pengkondisian tanah atau amandemen tanah. Kondisioner ini menambahkan hal-hal untuk membuat pertumbuhan tanaman lebih baik.

Beberapa kondisioner termasuk kapur, gambut, tanah diatom, tanah liat, vermikulit, hidrogel dan kulit kayu diparut, yang semuanya meningkatkan retensi air. Kondisioner yang menambah nutrisi tanah termasuk pupuk kandang dan kompos.

Saya membuat campuran tanah khusus, dan itu bekerja keajaiban untuk tanaman tanah saya. Tanah yang saya gunakan biasanya jenis campuran pro setelah saya menambahkan semua pupuk saya seperti cacing cacing hitam, rumput laut, rumput laut dan beberapa mineral bubuk. Ini untuk memastikan tanah memiliki nilai gizi yang baik untuk tanaman. Juga, pupuk organik akan memerlukan waktu untuk kerusakan, sehingga tanaman akan diberi makan secara perlahan selama jangka waktu tertentu.
Retensi air adalah langkah berikutnya, dan batu adalah cara mudah untuk itu. Saya lebih suka menggunakan tanah diatom, batu berpori, kaya silika yang menahan air dan membantu mengeringkannya juga. Campuran saya juga berisi bantuan penyimpanan air lainnya: sabut kelapa. Sabut Coco memiliki drainase yang bagus dan menyimpan retensi air yang sempurna, serta membantu mempertahankan nilai nutrisi yang berharga sambil menjaga tanah tetap diangin-anginkan.

Secara keseluruhan, rasio yang saya gunakan untuk sekitar 50% tanah dan campuran pupuk, 25% tanah diatom dan 25% sabut kelapa. Saya belum pernah melihat tanaman tomat berbahan dasar tumbuh begitu cepat dan subur seperti yang mereka lakukan dalam campuran ini, dan saya telah menggunakan banyak tanah yang berbeda selama masa berkebun saya.

Menanam taman tanah di musim panas selalu menjadi pelarian hebat dari kehidupan sehari-hari. Bangun liburan kecil dan biarkan tanaman Anda berkembang dalam campuran tanah dan Anda akan memiliki hutan yang subur atau beberapa sayuran yang kuat dalam waktu singkat.

Ingatlah bahwa nutrisi di dalam tanah tidak habis, jadi cobalah untuk tetap di atas pemupukan tanah dan untuk membalik tanah setelah kebun Anda selesai untuk musim dingin dan lagi di awal musim semi. Ini akan menjaga tanah tetap aerasi dan membantu mendistribusikan nutrisi secara merata ke seluruh campuran tanah.

Hidroponik juga memiliki daftar besar media tumbuh, termasuk tanah diatom, sabut kelapa, polimer coco, wol batuan, kerikil tanah liat, dan perlit. Media-media ini biasanya digunakan sendirian; namun, kombinasi aneh selalu menyenangkan untuk dicoba (penting untuk bersenang-senang saat Anda berkebun). Dikatakan demikian, mengetahui tentang media yang sedang berkembang sebelum melakukannya selalu merupakan ide yang baik — Anda tidak dapat terlalu yakin sebelum memasukkan bibit ke dalam media.

Media tumbuh hidroponik yang saya sukai adalah bentuk tanah diatom. Kandungan silikat yang tinggi adalah manfaat utama untuk menanam struktur seluler, dan memiliki retensi air yang sangat baik. Ini juga merupakan pestisida alami yang menyebabkan hama mengalami dehidrasi.

Pilihan kedua saya adalah polimer coco. Meskipun biasanya agak tidak stabil dan tanaman dapat memiliki kebiasaan jatuh tepat, polimer menahan retensi kelembaban sempurna — tidak terlalu basah dan tidak terlalu kering — yang sangat cocok untuk pertumbuhan tanaman. Jika Anda mencoba mencampur polimer dengan tanah diatom, Anda akan menemukannya tidak tercampur dengan baik (semua batu akan menempel ke dasar dan polimer akan keluar di atas).

Namun ada solusi untuk ini; menggunakan jumlah yang sama dari masing-masing media, pertama-tama letakkan lapisan polimer, kemudian lapisan tanah diatom, diikuti oleh lebih banyak polimer dan akhirnya ditutup dengan lebih banyak tanah diatom di bagian atas. Ini membangun rak untuk akar untuk memperluas ke polimer coco, menghasilkan massa akar yang sehat besar.

Semua media tumbuh memiliki manfaat dan kejatuhannya. Inilah sebabnya mengapa beberapa tukang kebun suka mencampur aduk (beberapa orang bahkan mencoba tanah dan hidroponik). Tidak ada batasan untuk kombinasi. Meluangkan waktu untuk membuat media tumbuh terbaik selalu terbayar pada akhirnya; bereksperimen dengan media tumbuh dapat membantu memperluas pengetahuan taman seseorang dan mengarah ke taman terbesar yang pernah tumbuh.
Menyenangkan juga untuk mencoba hal-hal baru, meskipun mereka terdengar agak keluar untuk makan siang. Cobalah sesuatu yang berani dan buat campuran Anda sendiri, dan masukkan dunia yang baru dan aneh; Anda mungkin menemukan Anda cukup menyukainya.

Berikut adalah informasi tentang Panduan Cepat Untuk Mengubah Tanah Anda Bagi Yang Sedang Mencari Bibit Kelapa Hijau  Silahkan Kunjungi https://coconutall.com/distributor-jual-bibit-kelapa-genjah-entog-super-unggul/